temanggungnews.id, Temanggung - Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Temanggung menggelar agenda Pelantikan yang ke-IV pada Kamis (27/09/22). Acara ini dilaksanakan untuk melantik pengurus BPC HIPMI Temanggung periode 2022-2025.


Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Juang 45 ini mengusung tema "Revitalisasi Ekonomi dalam Membangun Bangsa yang Berdaulat dan Mandiri". 


Turut hadir dalam kegiatan ini beberapa pejabat seperti wakil Bupati Temanggung, polres dan kodim Temanggung serta  organisasi di temanggung seperti Institut Islam Nahdlatul Ulama (INISNU) Temanggung dan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Temanggung. Diundangnya INISNU Temanggung dalam kegiatan kali ini merupakan salah satu misi menuju HIPMI Perguruan Tinggi (PT). BPC HIPMI Wonosobo pun turut hadir dalam kegiatan ini. 


Prosesi pelantikan dilaksanakan oleh Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Jawa Tengah yakni Wulan Rudy Prasetyo. Selain Ketua BPD, Sekertaris Umum yaitu Shoraya Lolyta Octaviana dan Bendahara Umum Teddy Agung Tirtayadi.


Terpilihnya Ketua BPC HIPMI Temanggung, Noer Ahsan, merupakan hasil musyawarah dari Musyawarah Cabang (Muscab) IV yang telah berlangsung pada Selasa (26/07/22) lalu.


(AnggaDewa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama