temanggungnews.id, Temanggung - Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Islam Nahdlatul Ulama (INISNU) Temanggung dalam memperingati Hari Santri Nasional, Maulid Nabi Muhammad SAW., Harlah PMII Rayon Makukuhan yang ke 2 tahun, Harlah PMII Rayon Kh. Subukhi yang ke 2 tahun, dan Harlah Hadroh Trisula PMII Komisariat Trisula INISNU Temanggung yang ke 1 tahun mengadakan Gema Sholawat.

Gema Sholawat DEMA INISNU yang berkolaborasi dengan PMII Komisariat Trisula INISNU Temanggung dipimpin oleh Habib Fatta Zahir Al-Attas dari Magelang dan diadakan di Halaman INISNU Temanggung, tepatnya di depan rektorat INISNU Temanggung pada Selasa (25/10/2022).

Ketua DEMA INISNU Temanggung, Miftaf Pradika Putra mengatakan bahwa Gema Sholawat tersebut merupakan puncak acara Gebyar Hari Santri Nasional Tahun 2022

"Ada beberapa kegiatan yang diadakan oleh DEMA INISNU Temanggung dalam memperingati HSN Taun 2022 ini, antara lain ada Refleksi Kebangsaan bersama gur rifqil muslim suyuthi, Lomba Cover Mars HSN, dan juga kegiatan yang sedang kita laksanakan saat ini yaitu Gema Sholawat, Acara Gema Sholawat ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan Gebyar HSN 2022. Semoga dengan kegiatan seperti ini pada puncak acara ini kita semua bisa menjalin komunikasi yang baik, dan kita semua dapat mendapatkan berkah" ucap Miftaf Pradika Putra dalam sambutan.

Ketua PMII Komisariat Trisula INISNU Temanggung, Difla Ulfa Khasanah juga mengatakan bahwa dengan adanya Gema Sholawat DEMA INISNU yang berkolaborasi dengan PMII Komisariat Trisula ini semoga kita mendapatkan berkah, syafaat dari Nabi Muhammad SAW.

"dengan melantunkan sholawat, semoga kita semua, terkhusus PMII Rayon Makukuhan, PMII Rayon Kh. Subukhi, dan Hadroh Trisula yang sekarang sedang merayakan hari lahir bisa mendapatkan berkah dan juga semoga mendapat syafaat Nabi Muhammad SAW. di hari akhir kelak" ujar Difla saat sambutan.

Disisi lain, Ketua Umum PC PMII Temanggung juga mengapresiasi terhadap DEMA INISNU yang telah mengadakan kegiatan Sholawatan bersama ini dan berpesan kepada semuanya untu tetep semangat dalam berproses.

"Saya sangat mengapresiasi kepada DEMA INISNU yang telah mengadakan kegiatan Sholawatan bersama seluruh Kader PMII Temanggung, dan saya juga berpesan kepada semuanya agar tetap semangat dan tetap istiqamah dalam menjalankan proses kalian di PMII" tutur Ketum PMII Temanggung tersebut. 

Acara yang dimulai pada pukul 20.00 WIB dan selesai pada pukul 23.30 WIB tersebut berjalan dengan lancar dan khusyuk. Semua peserta juga sangat berantusias dalam mengikuti kegiatan tersebut.


(Tim Media DEMA INISNU)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama