temangungnews.id, Temanggung. - Guna mendukung kinerja pemerintah, Sekertaris Daerah (Setda) Temanggung, Hary Agung Prabowo melantik 7 pejabat Fungsional pada selasa (25/10/2022). di ruang Setda Temanggung. 

Dari 7 pejabat yang dilantik menempati beberapa sektor, seperti Analisis  Hasil Pertanian yang berfungsi menganisis dan menentukan kebijakan pemasaran. Pustakawan memiliki tugas meningkatkan minat baca masyarakat, serta pejabat pengelola barang dan jasa guna mempersiapkan personel pada instansi tersebut.

Dalam acara pelantikan itu, Setda mengajak para pejabat fungsional untuk selalu mengembangkan diri sesuai bidangnya masing masing. “Tantangan ke depan samakin berat, sehingga saya minta saudara untuk senantiasa meningkatkan pengetahuan dan kompetensi sesuai bidang keahlian masing-masing, tingkatkan kreatifitas dan ciptakan inovasi-inovasi dalam menjawab tantangan zaman. Ungkapkan rasa syukur dengan menjalankan tugas dan tanggung jawab secara profesional,” ungkap Hary 


Sekda juga berpesan kepada Pejabat Fungsional yang dilantik dan disumpah agar dapat melaksanakan tugasnya dengan profesional, penuh tanggung jawab, berdedikasi tinggi, dan penuh loyalitas untuk kemajuan Kabupaten Temanggung.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama