temanggungnews.id, Temanggung - Dalam pelaksanaan program Kuliah Kerja Nyata, Kampus INISNU Temanggung terjunkan dua kelompok mahasiswa KKN di Desa Gemawang Kabupaten Temanggung.  Pada hari Senin (5/12/2022) mahasiswa KKN secara resmi diterima dengan baik oleh pihak Pemerintah desa Gemawang untuk melaksanakan program KKN. 


Sesuai dengan Tema KKN tematik  tahun ini adalah Percepatan Penurunan Angka Stunting di Kabupaten Temanggung. Pada khususnya di desa Gemawang adalah lokus stunting terbanyak nomor dua di kabupaten Temanggung. Untuk itu mahasiswa INISNU Temanggung dijadikan sebagai kader penggerak percepatan penurunan stunting yang diterjunkan di desa-desa di Kabupaten Temanggung, termasuk desa Gemawang dan sekitarnya.


Dalam sambutannya Kepala Desa Gemawang Bapak Musiran, S.E berharap semoga mahasiswa KKN nanti dapat membantu menangani masalah dan keluh kesah khususnya di masyarakat desa Gemawang. Dan juga dapat memberikan perubahan menuju arah yang lebih baik lagi, ke depannya setelah selesai KKN dengan meninggalkan nama yang baik bagi Almamater INISNU Temanggung. 


“Selamat datang dan selamat beraktivitas di Gemawang bagi Mahasiswa KKN, semoga diberikan keselamatan, Kesehatan, mendapat hasil yang bagus, nilai yang bagus serta mendapat ilmu yang bermanfaat.” tandasnya dalam sambutan terakhir. 


(Maemunah) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama