temanggungnews.id, Temanggung - IPNU IPPNU Kecamatan Gemawang beserta mahasiswa KKN INISNU Temanggung kompak adakan mujahadah dan diskusi bersama. 


Kegiatan yang dilaksakan pada Rabu (21/12/22) tersebut bertempat di Kantor MWC NU Kecamatan Gemawang. 


Acara diawali dengan rangkaian pembukaan dan sambutan-sambutan. 


Ketua PAC IPNU Gemawang, Niam, mengatakan bahwa rangkaian kegiatan ini merupakan kegiatan doa bersama terakhir rutinan menjelang berakhirnya tahun 2022.


"Kegiatan ini merupakan kegiatan bersama terakhir di penghujung tahun 2022 dan mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa KKN yang telah ikut andil dalam acara ini" ucap Ni'am. 


Perwakilan mahasiswa, Hilal Mulki Putra, menyampaikan rasa terimakasih atas ajakan berdoa dan berdiskusi bersama sehingga kedepannya dapat terjalin silaturahim yang semakin bermanfaat untuk lingkungan sekitar.

 

"Kami mengucapkan rasa terimakasih atas undangan berdoa dan berdiskusi bersama, terutama dalam menemukan gagasan seputar fokus kegiatan kami dalam progam pencegahan stunting" Ucap Hilal. 


Kegiatan tersebut berlangsung diakhiri dengan syukuran bersama dengan pemotongan tumpeng dari Ketua PAC IPNU Gemawang kepada Ketua Tim KKN Gemawang 1.


(Hilal Mulki P)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama