Temanggung - Bertempat di Pendopo Pengayoman, Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Temanggung TV merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 dengan mengusung tema "Semangat Baru Lebih Maju" pada Selasa (27/12/2022).


Dalam sambutannya, Pjs Direktur Utama LPPL Temanggung TV Hamidulloh Ibda mengatakan bahwa perkembangan dari tahun ke tahun semakin baik. "Meski masih banyak hal yang perlu juga diperbaiki secara kelembagaan pada manajemen, kelengkapan organisasi, SDM, program, siaran, dan yang lain," ujar Ibda.


Ketua Bidang Media, Hukum dan Humas FKPT Jateng ini juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Temanggung baik eksekutif dan legislatif yang sudah mensupport LPPL Temanggung TV. "Kami mewakili tim mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Bupati dan Ketua DPRD dan semua Forkopimda dan juga mitra yang telah mensupport LPPL Temanggung TV sebagai aset daerah selain LPPL ERTE Fm," lanjut dia.


Usai sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati didampingi Wakapolres, Dandim, Ketua DPRD dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Temanggung. Tumpeng dipotong oleh Bupati dan diberikan kepada Pjs Direktur Utama LPPL Temanggung TV yang didampingi Kepala Dinas Kominfo dan Dewan Pengawas. "Selamat ulang tahun yang kelima, semoga Temanggung TV makin sukses, makin maju dan makin jaya," harap Bupati Temanggung H. Muhammad Al Khadziq.


Usai pembukaan, kegiatan dilanjutkan dialog dengan narasumber Bupati Temanggung H. Muhammad Al Khadziq, Ketua DPRD Temanggung Yunianto, dan Kepala Dinas Kominfo Temanggung Samsul Hadi yang dimoderatori oleh pengurus Forum Jurnalis Temanggung (FJT) sampai malam. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama