Temanggung, TemanggungNews. Id - Senin, 5 Desember 2022 INISNU Temanggung melakukan kegiatan Penerjunan Mahasiswa KKN. Kegiatan penerjunan ini dilaksanakan di Gedung Olahraga Desa Bansari yang dihadiri oleh Bapak Lurah Desa Bansari dan seluruh jajaran perangkat Desa Bansari, Ibu Dosen Pembimbing Lapangan Bu Ika dan Bu Luluk, dan para peserta KKN INISNU Temanggung. 


Penerjunan KKN di isi dengan Sambutan Kepala Desa Bansari Bapak Herlan yang menegasakan bahwa para peserta KKN agar dapat melaksanakan KKN dengan maksimal sesuai dengan arahan yang telah diberikan. Dimana KKN kali ini untuk Pencegahan dan Penanganan Stunting.


Kemudian Bu Luluk selaku Dosen Pembimbing Lapangan KKN kelompok 1 menyampaikan bahwa KKN kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Yang mana berjalannya KKN ini berlangsung dengan program pendampingan setiap mahasiswa KKN. 


Ibu Ika selaku Dosen Pembimbing Lapangan kelompok 11 menyampaikan bahwa KKN ini merupakan sebuah realisasi dari perkuliahan yang telah dilaksanakan. Dan beliau berpesan untuk tetap menjadi orang yang bermanfaat. Karena bagaimanapun orang yang baik adalah orang yang bermanfaat untuk orang lain. 


Mahasiswa INISNU yang diterjunkan untuk KKN di Desa bansari ada 37 mahasiswa. Yang terdiri dari Kelompok Bansari 1 dan Kelompok Bansari II. Harapannya KKN tahun ini dapat berjalan dengan lancar, sukses dan membawakan hasil yang baik. Karena bagaimanapun dipundak mahasiswa terdapat nama Kampus INISNU Temanggung yang keren.



(Arifah) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama