temanggungnews.id, Temanggung - Sebanyak 25 atlet mahasiswa Institut Islam Nahdlatul Ulama (INISNU) Temanggung siap bertanding dalam ajang Pekan Olahraga dan Seni Nahdlatul Ulama (Porseni NU) tingkat Nasional di Kota Surakarta. Hal itu terunglap dalam pelepasan kontingen di halaman rektorat INISNU pada Sabtu (14/1/2023).

Pelepasan tersebut terlaksana di halaman INISNU Temanggung yang dihadiri langsung oleh Rektor Dr. Muh. Baehaqi, para Wakil Rektor, Dekan dan beberapa Kaprodi untuk melepas para atlet dari unsur mahasiswa, pimpinan kontingan, official, tim medis, tim media. Dari ke-25 mahasiswa tersebut terdirinatas 19 atlet sepak bola,  4 atlet bulu tangkis dan 2 atlet bola voli yang akan mewakili jateng 2. 


“Kegiatan ini harapannya, para atlet bisa menyambung silaturahmi, menambah pengalaman, serta bisa merebutkan juara,” ujar Rektor Dr. Muh Baehaqi.


Sementara itu, secara terpisah Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan INISNU Hamidulloh Ibda mengatakan bahwa ajang Porseni NU 2023 yang bertempat di Kota Surakarta itu merupakan ajang nasional dalam rangka memeringati 1 Abad NU. "Semua atlet hari ini berdatangan, semoga teman-teman tetap sehat dan bisa bertanding dengan maksimal," kata dia.


Kegiatan pelepasan tersebut ditutup dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Rektor. (MNH).


 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama