TEMANGGUNG, temanggungnews.id - Dalam rangka peresmian Masjid Al Falah, warga Dusun Tegalsari, Desa Wadas, Kecamatan, Kandangan menggelar pengajian. Acara tersebut berlangsung pada Sabtu (21/1/23). 

Kegiatan yang berlangsung di area komplek Masjid Al Falah tersebut dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, tahlil dan sholawat dan sambutan-sambutan. 


Ketua Panitia Pengajian, M Yusuf Hasyim, dalam sambutannya mengungkapkan rasa terumakasinya pada warga Dusun Tegalsari. 


"Terima kasih kepada semua warga tegalsari, panitia, serta karang taruna yang telah menyiapkan acara sore ini dengan sepenuh tanggungjawab. 


Dalam sambutannya, Yusuf juga mengungkapkan harapan dengan adanya pembangunan masjid tersebut. 


"Pembangunan Masjid Al Falah dimulai 2018 dan menghabiskan dana sekitar dua milyar. Angka tersebut ketika tidak didukung warga tegalsari tidak akan kokoh seperti ini. Pembangunan masjid ini merupakan bentuk persatuan warga dusun karena 90 persen dana yang digunakan adalah swadaya dari masyarakat. Semoga dengan kesemangatan membangun masjid ini diimbangi pula dengan kesemangatan untuk beribadah" pungkasnya. 


Acara dilanjutkan dengan peresmian masjid dengan prosesi pemotongan pita. Pasca masjid diresmikan, acara dilanjutkan dengan pengajian bersama Kiai Ulin Nuha dari Cilacap.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama