Semarang - Pengurus Lembaga Pendidikan Ma’arif NU PCNU Kabupaten Cilacap datang pertama kali yaitu pukul 04.00 WIB atau sata subuh dan registrasi pertama kali dalam kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Ma’arif (Porsema) XII di Kabupaten Semarang, Kamis (9/2/2023).


Ketua Pimpinan Kontingen (Pinkon) Porsema Cilacap Sholikin, mengatakan bahwa LP. Ma’arif NU PCNU Kabupaten Cilacap membawa 155 peserta lomba. Pihaknya mengapresiasi layanan dari Panitia LP. Ma’arif NU PWNU Jawa Tengah maupun LP. Ma’arif NU PCNU Kabupaten Semarang. "Pintu gerbang ada bendera kecil, dari tahun ke tahun lebih bagus. Aplikasi lebih memudahkan," katanya kepada tim media Ma’arif NU Jateng di sela-sela registrasi.


Sementara itu, Sekretaris Cabang LP. Ma’arif NU PCNU Kabupaten Cilacap Ngadino berharap Porsema semakin baik terus. “Harapan ke depan, Porsema selanjutnya lebih baik lagi, dan setelah acara harus ada  evaluasi atas kekurangannya,” harap dia.


Pihaknya juga menyampaikan bahwa jumlah peserta dari Cilacap, yaitu untuk tingkat MI 31 Mts/SMP 70, MA 50 dan dengan adanya aplikasi ini akan lebih memudahkan, lebih simpel, lebih ringan, dan lagi untuk peta dan denah tempat lomba disebarkan lebih awal. 


Sementara itu, Ketua Panitia Porsema XII LP. Ma’arif NU PWNU Jawa Tengah Abdullah Muchib mengapresiasi rombongan dari LP. Ma’arif NU PCNU Kabupaten Cilacap. “Semoga bisa bertanding dengan maksimal, dan ikut menyemarakkan Porsema NU XII dan juga 1 Abad NU,” kata dia. (Niam/Ibda).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama