Thailand, temanggungnews.is - Dosen Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang yang juga merupakan wakil dekan FIP bidang akademik Farid Ahmadi, Ph.D., mendapatkan kesempatan untuk memberikan kuliah umum di Kasetsart University, Bangkok, Thailand pada hari Sabtu, 4 Februari 2023. 

Dalam kesempatan itu, pria kelahiran Kendal itu menyampaikan presentasi yang disampaikan berjudul “Academic System of Universitas Negeri Semarang” menjelaskan secara terperinci sistem akademik yang dilaksanakan di Universitas Negeri Semarang seperti kurikulum dan berbagai aplikasi yang memfasilitas mahasiswa dalam melaksanakan perkuliahan, penyelesaian tugas akhir, dan ujian. 

Selanjutnya, dijelaskan pula prestasi yang telah diraih oleh Fakultas Ilmu Pendidikan UNNES.  Selain kuliah umum, dilaksanakan pula diskusi yang membahas berbagai aktivitas rencana kerjasama antara Fakultas Ilmu Pendidikan UNNES dan Kasetsart University, Thailand yang akan diimplementasikan dalam bentuk kegiatan Tri Dharma Penelitian dan pengabdian pada tahun 2023. 

Kegiatan kuliah umum ditutup dengan pemberian sertifikat dan penandatanganan Implementation of Agreement (IA) antara FIP UNNES dan Kasetsart University, Thailand. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama