Semarang – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Semarang akan menyiapkan makan gratis untuk 7000 peserta dan official Pekan Olahraga dan Seni Ma’arif (Porsema) XII yang bertempat di Kabupaten Semarang pada 9-12 Februari 2023 besuk. 

Hal itu diungkapkan Ketua Lembaga Pendidikan Ma'arif NU PWNU Jawa Tengah R. Andi Irawan di sela-sela kegiatan manaqiban dan doa bersama, Rabu malam (8/2/2023) yang bertempat di kantor PCNU Kabupaten Semarang.

“PCNU Kabupaten Semarang dengan memberdayakan badan otonom dan lembaga, dan didukung seluruh nahdliyin se Kabupaten telah menyiapkan makan gratis untuk 7000 peserta dan official selama pelaksanaan Porsema besuk 9-12 Februari 2023,” kata Andi.

Dalam kegiatan manaqiban itu dihadiri Pengurus Lembaga Pendidikan Ma'arif NU PWNU Jawa Tengah dan Lembaga Pendidikan Ma'arif NU PCNU Kabupaten Semarang. Hal itu dilaksanakan menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga dan Seni Ma'arif (Porsema) XII pada 9-12 Februari 2023 besuk.

Andi menjelaskan, dalam Porsema ke-XII itu direncanakan akan dihadiri ribuan peserta dari unsur siswa-siswi Jenjang MI/SD, MTs/SMP, hingga MA/SMA/SMK dari seluruh wilayah Jawa Tengah. Mereka akan melakukan pertandingan dan berkompetisi dalam 9 cabang olah raga dan 14 cabang kategori seni. 

Pihaknya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PCNU Kabupaten Semarang, Lembaga Pendidikan Ma’arif NU PCNU Kabupaten Semarang, dan semua panitia yang telah menyiapkan persiapan Porsema yang sudah menghitung hari tersebut. 

Untuk mengawali kegiatan Porsema tersebut, Andi juga menyampaikan bahwa akan dilaksanakan Welcome Party Porsema XII pada Kamis 9 Februari 2023 besuk di Pendopo Rumah Dinas Bupati Semarang. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama