Rabu, (08/03/2023 INISNU Temanggung lauching Madsarah unggulan MI ELPIST.


Launching MI ELPIST ini di laksanakan bersamaan dengan acara Dies Natalis INISNU Temanggung yang ke-53. 


Dalam acara ini juga dimeriahkan dengan kegiatan lomba mewarnai tingkat TA dan RA se-kabupaten Temanggung. 


Rangkaian acara launching MI ELPIST ini dimulai dari pukul 09.00 WIB. Adapun rangkaian acara dimulai dari tour class peserta lomba, dan dilanjutkan dengan perlombaan mewarnai.


Para orangtua ataupun wali dari peserta lomba juga mendapatkan bimbingan mengenai coach and parenting.


Selanjutnya, pengumuman lomba di laksanakan Bersama kegiatan lounching MI ELPSIT. 


Acara lounching MI ELPIST ini di hadiri oleh ketua Penmad Temanggung, Yayasan YAPTINU dan Rektor INISNU Temanggung, Dekan FTK, Kaprodi PGMI, Kaprodi PIAUD, kepala TK/RA/BA se- Kabupaten Temanggung, juga wali murid MI dan peserta Lomba. 


Kegiatan tersebut sangat meriah dengan adanya beberapa tampilan dari siswa MI ELPIST. 


Warek III Moh Syafi',  menyatakan bahwa cita-cita INISNU Temanggung yaitu membesarkan pendidikan dengan mendirikan labschool, salah satunya yaitu labschool MI ELPIST.


 Miftahul Hadi, selaku sekertaris YAPTINU  mengatakan yayasan sudah yakin dengan komitmen yang ditetapkan dari awal bahwa pembuatan MI unggulan ini akan cepat berkembang dan maju.

 

Sementara Ahmad Sugijarto, dalam sambutannya mengatakan bahwa pembuatan MI ELPIST diberi waktu 3 tahun awal untuk pembuatan gudung, "akan tetapi Allah telah telah mengubah rencana tersebut menjadi lebih singkat, nyatanya belum ada 1 tahun MI ELPIST ini sudah mulai pembanguanan gedung, dan di sini saya merasa bangga sekali, " Ujar Sugijarto. 


Peresmian lounching MI ELPIST ditandai dengan pemukulan gong sebanyak 4 kali. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama