KEBUMEN, temanggungnews.id - INISNU Termanggung-ICCCM sepakat memperkuat kerjasama dalam bidang akademik. Kesepakatan kerjasama dituangkan dalam naskah kesepahaman yang ditandatangani di Kebumen (30/5/2023).

Penandatanganan kerjasama dilakukan langsung Wakil Rektor III INISNU, Syafi', M.Hum dan Delegasi ICCM l,  Cyntia Wu. Penandatangan MoU didampingi Dekan FTK, Andrian Gandi W, M.Pd dan Dekan FSHEI, Sumarjoko, M.S.I beserta tamu undangan.


INISNU Temanggung baru saja menambah Program Pascasarjana S2 HKI dan PAI. Saat ini, tinggal menunggu izin operasional turun dalam waktu dekat ini. Selain itu, INISNU juga terus menambah kualitas sarana dan prasarana, baik gedung perkuliahan S1, S1, gedung labschool PAUD dan MI ELPIST, asrama mahasiswa, balai latihan kerja, food court atau pujasera, toko warung ijo. 


Moh, Syafi, M.Hum menyampaikan harapan dalam kerjasama antar lembaga ini. "Kami berharap kerjasama ini mampu mendorong akselarasi INISNU Temanggung bersama ICCCM".Ungkapnya


ICCCM memiliki komitmen dalam bidang pendidikan berkualitas, proyek inovatif, program kolaborasi akademik, non-akademis dan ekonomi antara lembaga publik & swasta, perguruan tinggi di dunia khususnya di Asia Tenggara. (Agw)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama