TEMANGGUNG, temanggung news.id - Dalam pembukaan Talkshow Bersama Gus Miftah bertajuk "Orasi Kebangsaan Beragama Berbangsa yang Happy dan Menyenangkan" yang dihadiri ribuan peserta dari unsur mahasiswa INISNU Temanggung, AKPER Al-Kautsar, pelajar SMA, SMK, dan MA se Kabupaten Temanggung pada Jumat pagi (16/6/2023) di kompleks INISNU Temanggung, Rektor INISNU Temanggung Dr. H. Muh. Baehaqi mengatakan bahwa acara Talk Show Kebangsaan bersama Gus Miftah tersebut merupakan majelis penuh berkah.


"Semoga silaturahim ini membawa manfaat dan penuh keberkahan dalam kehidupan sehari-hari. Karena kalau mendapatkan keberkahan maka urusan kita akan dimudahkan oleh Allah Swt," katanya.


Pihaknya mengatakan bahwa sesuai rencana akan dilaksanakan pada 22 Juni 2023, namun karena ada agenda lain yang akhirnya dilaksanakan lebih cepat.


Bupati Temanggung yang diwakilkan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Samsul Hadi mengatakan bahwa kegiatan tersebut diharapkan menjadi agenda yang membawa dampak bagi Kabupaten Temanggung. "Harapannya dari kegiatan ini menjadikan Kabupaten Temanggung semakin toto, titi, tentrem, marem dan gandem,"  katanya.


Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama INISNU, AKPER Al-Kautsar, LP Ma'arif, KBIHU Babussalam, LAZISNU, MI ELPIST, dan PAUD ELPIST yang dimeriahkan Al Kintiliyah Band dan dihadiri ribuan jemaah. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama