temanggung-news.id, Temanggung - Dinas Sosial Kabupaten Temanggung melaksanakan audiensi dengan pilar-pilar sosial bertempat di Aula Kantor Dinas Sosial, Kamis (28/12/2023). 


Kegiatan dihadiri oleh Pj. Bupati Hary Agung Prabowo dan diikuti oleh berbagai pilar sosial yang terdiri dari PSM, TKSK, PKH, Karang Taruna, Tagana, PPDI,  Pelopor Perdamaian dan lainnya. 


Kepala Dinas Sosial, Heri Kardono menyampaikan, pilar-pilar sosial Kabupaten Temanggung siap memberikan support kepada pemerintah daerah, terutama kaitannya dengan kemiskinan. 


“Teman-teman ini siap membantu Pak Bupati dalam rangka prioritas pembangunan Kabupaten Temanggung, khususnya tentang kemiskinan,” katanya. 


Dalam arahannya, Pj. Bupati menyampaikan apresiasi terhadap setiap pilar sosial di Kabupaten Temanggung atas kontribusinya. 


“Ini hal yang sangat membanggakan sekali dan saya betul-betul apresiasi, luar biasa. Seluruh pilar sosial bekerja bersama kita, dalam rangka memberdayakan masyarakat, memajukan masyarakat, dan membantu masyarakat,” kata Pj. Bupati. 


Pj. Bupati mengingatkan, bahwa pilar-pilar sosial haruslah menjaga stabilitas dan netralitas pada tahun politik. 


“Teman-teman pilar sosial ini punya daya tarik luar biasa, utamanya pada tahun politik ini. Oleh karena itu, saya berpesan jangan ikut tarik-menarik, bersikaplah netral,” tandas Pj. Bupati Hary Agung Prabowo dalam arahannya.


Pj. Bupati juga menyampaikan, keterlibatan pilar sosial sangat penting, mengingat salah satu program prioritas adalah menjaga inflasi daerah.


“Agar supaya di Kabupaten Temanggung ini tidak tinggi, dijaga stabilisasi inflasinya,” tambahnya. 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama